HomeBeritaSC Munaslub Ungkap 11 Nama Bakal Caketum Golkar

SC Munaslub Ungkap 11 Nama Bakal Caketum Golkar

golkar detikJAKARTA РBakal caketum Golkar diundang oleh panitia untuk mengikuti sosialisasi soal Munaslub hari ini. Dari 11 bakal caketum yang diundang, akan ada verifikasi sebelum jadwal Munaslub.

“Jadi setelah mereka mendaftar, verifikasi tanggal 5 Mei, nanti dinyatakan siapa yang lolos dan tidak lolos, nanti diplenokan di SC siapa yang lolos dan tidak,” kata anggota Steering Committee (SC) Munaslub Golkar, Andi Sinulingga saat dihubungi, Senin (2/5/2016).

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 4 Mei 2016. Untuk sosialisasi, ada 11 nama yang diundang oleh panitia hari ini.

“Yang diundang SC ada 11. Yang sudah muncul 9, tambah perempuan 1,” ujarnya.

Andi menyebutkan sebelas nama itu adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, Idrus Marham, Aziz Syamsudin, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Indra Bambang Utoyo, Wati Amir, dan Hutomo Mandala Putra. Masuknya nama terakhir yang akrab disebut Tommy Soeharto memiliki alasan tersendiri.

“Dia ada komunikasi dengan ketua SC dan dia mau maju juga,” ungkap Andi.

Setelah pendaftaran dan verifikasi, caketum akan mengambil nomor urut. Semua dilangsungkan sebelum Munaslub yang dijadwalkan pada 23 Mei 2016.

Momen siang ini di Kantor DPP Golkar adalah untuk pertama kalinya para caketum Golkar akan berada dalam satu forum. Setiap caketum Golkar hanya boleh didampingi oleh maksimal lima orang tim sukses di arena sosialisasi.

Sumber: detik.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *