HomeBeritaJelang Munaslub Golkar, Aburizal Bakrie Temui Presiden Jokowi di Istana

Jelang Munaslub Golkar, Aburizal Bakrie Temui Presiden Jokowi di Istana

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (kiri) dan Sekjen Idrus Marham memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (11/1). Pertemuan tersebut membahas soal konflik kepengurusan di tubuh Partai Golkar di mana pemerintah memberi keleluasaan kepada Partai Golkar untuk menyelesaikan masalahnya sesuai mekanisme internal dan menjamin tidak akan melakukan intervensi apapun. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/pd/16.

JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (14/5). Pria yang akrab disapa Ical tersebut mengaku datang untuk menyampaikan undangan pada Presiden mengenai musyawarah munas luar biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada 14 Mei mendatang.

Sedianya, Munas Golkar dijadwalkan dibuka pada 15 Mei. Namun demikian, karena berbenturan dengan jadwal kunjungan kerja Jokowi ke Korea Selatan, Golkar akhirnya memajukan jadwal pembukaan Munas menjadi 14 Mei. Menurut Ical, Presiden Jokowi memastikan akan hadir dan memberi pidato sambutan dalam pembukaan hajatan besar Golkar tersebut.

“Suatu kehormatan bagi partai atau organisasi apa pun kalau Presiden datang,” ucapnya.

Aburizal optimistis, Munas Golkar akan berjalan lancar. Terlebih, ia menilai semua calon yang akan memperebutkan kursi Golkar 1 juga memiliki visi-misi yang bagus. Oleh karena itu, ia yakin Munas kali ini akan membawa partainya ke arah yang lebih baik.

“Insya Allah, akan menjadi partai yang lebih besar,” kata dia.

Sumber: REPUBLIKA

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *