HomeBeritaPresiden Jokowi Ingin Golkar Bantu Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Presiden Jokowi Ingin Golkar Bantu Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Struktur Kabinet Jokowi-JK : Presiden dan Calon Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla menggelar jumpa pers terkait struktur kabinet pemerintahannya di Rumah Transisi, Jakarta, Senin (15/9/14). Mereka memutuskan kabinet mendatang akan diisi oleh 18 orang dari profesional non-partai politik dan 16 orang profesional asal parpol. Koran Sindo/Yudistiro Pranoto

NUSA DUA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, Partai Golkar jadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan partai politik di Indonesia. Di dalam partai beringin, banyak tokoh dan politisi handal yang dikaderasi sejak awal.

“Pemikiran Partai Golkar yang juga kelak membentuk struktur politik, ekonomi dan membentuk struktur sosial Indonesia,” kata Jokowi saat membuka Munaslub Golkar di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/2016).

Jokowi mengatakan, Partai Golkar telah memberikan sumbangsih dalam dunia demokrasi. Ia pun yakin, tujuan berpolitk Partai Golkar adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Sebagai partai yang punya jam terbang tinggi, sebagai partai yang punya pengalaman luas, saya percaya Partai Golkar dengan menjunjung prinsip politik dalam rangka bernegara dan itu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Dalam upaya untuk menyejahterakan rakyat itu, lanjut Jokowi, pihaknya tak bisa bekerja sendirian. Pemerintah harus bekerjasama dengan seluruh komponen, termasuk partai politik.

“Upaya untuk membuat sejahtera rakyat tidak mungkin dilakukan sendirian, enggak mungkin, pemrintah harus bersama dengan seluruh komponen, didukung kelompok strategis, khusunya parpol seperti Golkar dan parpol lainnya,” ungkap Jokowi.

Sumber: OKEZONE

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *