HomeBeritaSetya Novanto: Mereka yang Lakukan Kampanye Hitam, Semoga Diampuni

Setya Novanto: Mereka yang Lakukan Kampanye Hitam, Semoga Diampuni

173351420160504-162959780x390

Bakal calon ketua umum Partai Golkarnomor urut dua, Setya Novanto, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan pelanggaran apa pun menjelang Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar. Dia merasa ada sejumlah pihak yang melakukan kampanye hitam sehingga dia seolah-olah bersalah.

“Saya rasa tetap apa pun yang dilakukan kepada saya, semoga mereka diampuni,” kata Novanto di arena Munaslub Golkar, Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5/2016) malam.

Novanto memang belakangan diserang sejumlah isu, mulai dari mengadakan turnamen golf berhadiah mobil mewah dengan DPD I di Sentul, mengumpulkan DPD I di Hotel Ritz Carlton, hingga bagi-bagi dollar AS di Bali.

“Alhamdulillah sampai hari ini isu negatif isu tak mendasar, saya percayakan ke Allah SWT. Saya tidak pernah melakukan hal itu,” ucap Novanto.

Komite Etik Munaslub Golkar akan memanggil delapan tim sukses bakal calon ketua umum Golkar, Sabtu (14/5/2016) siang ini. Komite Etik akan mengklarifikasi kepada mereka mengenai 104 aduan yang masuk.

“Kita akan panggil tim sukses kandidat. Kita klasifikasi semuanya, mulai 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. Akan ramai sekali klarifikasi terjadi,” kata Ketua Komite Etik Munaslub Golkar Fadel Muhammad di Nusa Dua, Bali, Jumat malam.

Fadel mengatakan, dari 104 aduan yang masuk, 56 di antaranya merupakan aduan lisan, 41 laporan SMS, 6 laporan tertulis. Satu lainnya adalah temuan langsung tim Komite Etik di lapangan.

Sumber: KOMPAS

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *