HomeBeritaUsai Baca LPJ, ARB Diberi Lukisan ‘Merentas Badai’ oleh Dedi Mulyadi

Usai Baca LPJ, ARB Diberi Lukisan ‘Merentas Badai’ oleh Dedi Mulyadi

5f31d162-8e37-4585-841f-c5ca4a4ed7a3_169

Badung – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) di hadapan para pengurus daerah dalam Munaslub Partai Golkar di Bali. Usai membaca laporan, ARB diberi hadiah sebuah lukisan bertema ‘Merentas Badai’.

Hadiah itu diberikan oleh Ketua DPD I Golkar Jawa Barat yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadidi ruang rapat paripurna Munaslub Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Kabupaten Badung, Minggu (15/5/2016).

ARB yang hendak mengakhiri masa jabatannya ini disambut gegap gempita tepuk tangan para pengurus daerah. Standing ovation dilakukan ratusan pengurus berseragam kuning itu usai ARB membacakan pertanggungjawabannya.

Tak lama kemudian, Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi maju ke depan ARB. Dedi berpakaian khas hitam-hitam dengan udeng di kepala, beda dengan para pengurus Golkar yang lain.

Dia membawa bungkusan lukisan 2 meter x 1 meter. ARB berdiri menyambut pemberian Dedi. Selubung kertas yang menutupi lukisan dilucuti empat orang, ARB mengamati dengan antusias.

Terlihatlah lukisan ARB membawa kapal berbendera Golkar. Kapal tersebut menerjang ombak dan badai petir yang kelam. Ada tulisan ‘Merentas Badai’ di bagian bawah lukisan berpigura cokelat keemasan itu.

Masa kepemimpinan ARB di Golkar memang diwarnai cerita prahara, konflik politik, dan perpecahan. Forum Munaslub ini diharapkan bakal membuat faksi-faksi di Golkar bersatu kembali.

Sumber: DETIK

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *