HomeBeritaSetya Novanto Janji Rangkul 7 Bakal Caketum Golkar dalam Kepengurusan

Setya Novanto Janji Rangkul 7 Bakal Caketum Golkar dalam Kepengurusan

185281dd-b4ea-4059-a0d7-ede06fee50ec_169

Nusa Dua – Setya Novanto terpilih menjadi Ketum Golkar periode 2014-2019 setelah Ade Komarudin memilih legowo tidak melanjutkan pemungutan suara putaran kedua. Novanto berjanji dirinya bakal merangkul seluruh caketum untuk masuk dalam jajaran struktur.

“Saya rangkul untuk mengisi jabatan di dalam struktur nanti. Saya akan ajak mereka bersama-sama,” ujar Novanto di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Selasa (17/5/2016).

Novanto menilai proses demokrasi dalam pemungutan suara berlangsung dengan sangat baik. Hal ini menurutnya, menunjukkan kedewasaan partai setelah lebih dari satu tahun lamanya terbelah.

Novanto berharap ke depannya jalinan kerjasama antar pengurus partai bisa berjalan dengan baik demi mewujudkan cita-cita Golkar. “Yang saya minta kepada masyarakat Indonesia untuk memberi kesempatan kepada saya untuk memimpin Golkar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Setya Novanto memenangkan voting putaran pertama caketum Golkar, meskipun sebenarnya Ade Komarudin bisa melanjutkan ke putaran kedua. Namun Akom memutuskan untuk mengalah dan bersama-sana Novanto membesarkan Golkar.

Berikut hasil akhir voting pemilihan caketum Golkar:

Ade Komarudin: 173 suara
Setya Novanto: 277 suara
Erlangga Hartarto: 14 suara
Mahyudin: 2 suara
Priyo Budi Santoso: 1 suara
Aziz Syamsuddin: 48 suara
Indra Bambang Utoyo: 1 suara
Syahrul Yasin Limpo: 27 suara
tidak sah: 11 suara

Sumber: DETIK

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *