HomeBeritaHari ini DPR Gelar Diskusi Masa Depan Golkar Bareng Setya Novanto

Hari ini DPR Gelar Diskusi Masa Depan Golkar Bareng Setya Novanto

o_1aj40dcrgngpauj19241too4asa

Koordinator wartawan parlemen bekerjasama dengan Biro Pemberitaan Kesekjenan DPR menyelenggarakan diskusi Dialetika Demokrasi bertajuk “Quo Vadis Golkar di Parlemen dan Pemerintahan di Media Center, Gedung Nusantara III, Gedung DPR.

Hal ini menyusul Setya Novanto yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa. Selain itu terkait Partai Golkar yang menyatakan memutuskan mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo.

Dalam diskusi, hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Anggota Fraksi/ Ketua DPP PDI P, Prof Hendrwan Suprtikno,  Pengamat Politik Indobatometer, M Qodari.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyampaikan terima Kasih kepada masyarakat Indonesia yang mengikuti Munaslub.

“Pertama-tama  saya mensyukuri dan berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia terhadap acara Munaslub baru-baru ini,”ujar Novanto dalam diskusi di Media Center, Gedung DPR, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Lebih lanjut kata Novanto, dengan terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar dirinya berjanji akan mewujudkan Partai Golkar yang modern. Pasalnya Partai Golkar sempat dilanda konflik dualisme kepengurusan.

“Kita punya visi untuk bisa mewujudkan Golkar yang modern untuk merebut  kejayaan Partai Golkar kembali,”kata Novanto .

Selain itu, mantan Ketua DPR itu menegaskan akan membesarkan Partai Golkar yang dipimpinnya.

“Saya selaku ketua umum ingin membesarkan Partai Golkar. Niat saya secara penuh tiga tahun, untuk bersama keluarga saya,  mewakafkan untuk  membesarkan Partai Golkar,”ungkapnya.

Sumber: SUARA

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *