HomeBeritaPembentukan Kepengurusan DPP Partai Golkar Rampung Pekan Depan

Pembentukan Kepengurusan DPP Partai Golkar Rampung Pekan Depan

573b0b93aac91-ketua-umum-partai-golkar-setya-novanto_663_382

Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto terus berbenah. Salah satu yang tengah disusun adalah kepengurusan dewan pimpinan pusat (DPP) partai berlambang Pohon Beringin ini.

Politikus senior Partai Golkar Zainudin Amali memastikan bahwa pembentukan kepengurusan DPP Partai Golkar segera selesai pada pekan depan.

“Kan, batas waktunya dua minggu. Dua minggu, dia harus menyelesaikan tugasnya, paling lambat bisa dipercepat,” kata Amali di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 20 Mei 2016.

Anggota Komisi I ini juga belum mengetahui bagaimana posisi tujuh calon ketua umum yang dikatakan akan mendapatkan tempat di kepengurusan DPP Partai Golkar itu. Termasuk, juga siapa yang akan menjadi ketua fraksi di DPR.

“Belum tahu, itu kan rapatnya mereka (tim formatur), apa yang dia bicarakan dalam tim formatur,” ujar Amali.

Sementara itu, Novanto juga belum menyampaikan siapa penggantinya. Ia mengaku masih melihat mana yang terbaik menurut kriteria yang ditetapkan, termasuk dua nama yang mencuat, yakni Roem Kono dan Aziz Syamsuddin.

“Ya, saya akan lakukan pelantikan terlebih dahulu, sambil melihat mana yang terbaik sesuai kriteria yang saya bicarakan dengan tim yang lain, karena fraksi kepanjangan partai, jadi pedoman-pedoman partai harus dijalankan,” ujarnya.

Sumber: VIVA

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *