HomeBeritaWawancara Ketum Partai Golkar: Setya Novanto Bawa Visi Pembaruan di Golkar

Wawancara Ketum Partai Golkar: Setya Novanto Bawa Visi Pembaruan di Golkar

981463461828

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan dirinya membawa visi pembaruan ketika memimpin Golkar hingga 2019. Visi pembaruan itu adalah mewujudkan transformasi partai modern, yang kuat, solid, dan berakar.

Hal tersebut disampaikannya melalui BeritaSatu News Channel dalam program The Headlines.

Dengan membawa visi pembaruan tersebut, Setya Novanto berharap Golkar bisa kembali merebut kejayaannya.

Untuk itu, dirinya telah menetapkan tujuh program yang harus dilaksanakan dalam 100 hari masa kepemimpinannya. Tujuh program yang disebut sebagai saptakrida itu, antara lain melakukan safari ke daerah-daerah untuk melakukan konsolidasi.

Tentang pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan munaslub kali ini sangat demokratis. Setiap calon harus melewati proses yang bera, seperti menyampaikan visi, misi, dan program, serta mengikuti debat.

Sebelum maju sebagai calon ketua umum, Setya mengaku telah menyampaikan niiatnya kepada Aburizal Bakrie. Salah satu alasan dirinya maju menjadi calon ketua umum adalah kondisi Partai Golkar yang harus segera dibenahi, setelah terbelas selama 1,5 tahun.

“Saya sampaikan niat saya (untuk maju menjadi calon ketua umum Golkar, Red) ke Pak Aburizal Bakrie. Pak Aburizal menyatakan ‘kamu harus maju’. Niat saya, Golkar harus dibenahi secepatnya,” ujar Setya.

Lihat Wawancara Selengkapnya dengan Setya Novanto.

Sumber: BERITASATU

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *