HomeBeritaSetya Novanto: Partai Golkar Harus Diterima Generasi Muda

Setya Novanto: Partai Golkar Harus Diterima Generasi Muda

setya-novanto-golkar-harus-diterima-generasi-muda-sVqlXymmgZ

BOGOR – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto akan membidik generasi muda untuk dijadikan kader partai dan memberikan pengetahuan berpolitik serta lebih memahami arti dari nilai-nilai pancasila yang sesungguhnya.

“Kita harus dapat diterima generasi muda, terutama mereka yang belum tahu politik juga yang akrab dengan teknologi dan media sosial,” katanya, dalam sambutan di acara Pelantikan Kepengurusan DPD Jabar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016).

Karena itu, ia juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk mendekati generasi muda dengan melakukan pendekatan kepada mereka secara tepat agar tertarik dengan partai politik.

“Cari cara untuk mendekati mereka untuk memahami cara berpolitik agar tertarik. Berikan mereka pendidikan politik juga agar mereka dapat memahami nilai-nilai dasar Pancasila di dalam partai,” jelasnya.

Menurutnya, generasi muda juga merupakan ujung tombak dan sadaran bagi bangsa agar menjadi lebih baik dikemudian hari.

“Mereka para generasi muda merupakan harapan bangsa dan juga harapan kita semua di masa depan. Untuk itu kita perlu memberikan mereka pengetahuan sejak dini dalam berpolitik dan kepartaian,” pungkasnya.

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *