HomeBeritaKetua Umum Golkar Perintahkan Semua Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR “Pulang Kampung”

Ketua Umum Golkar Perintahkan Semua Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR “Pulang Kampung”

213214_209461_Setya_Novanto___tunjuk_tangan

JAKARTA – Semua anggota Fraksi Partai Golkar di DPR harus turun ke daerah pemilihan atau kampung halamannya masing-masing. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung dan memenangkan setiap pasangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin ini.

“Tadi, ada beberapa isu penting yang jadi fokus pembicaraan Partai Golkar. Satu di antaranya adalah membicarakan pikada tahun 2017. Intinya, semua teman-teman tadi saya minta untuk kembali ke daerahnya masing-masing guna mendukung pasangan yang kami usung,” kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto usai menggelar rapat konsolidasi Fraksi Partai Golkar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

Selain itu lanjutnya, juga dibicarakan sekilas wacana perubahan struktur Fraksi Golkar di DPR.

“Tapi ini tidak tuntas didiskusikan karena kita menghadapi lebaran dulu. Tadi catatannya baru kita pertimbangkan perubahan itu. Tapi prinsipnya, mereka yang punya prestasi baik tentu kita pertahankan,” jelas Novanto.

Soal pergantian Kapolri, kata Novanto, Golkar berpandangan semuanya diserahkan kepada Presiden Joko Widodo.

“Soal Kapolri ini masa jabatannya akan selesai, Golkar percayakan itu ke pemerintah khususnya presiden untuk bisa menyelesaikan sebaik baiknya. Dengan mempertimbangkan masukan dari institusi kepolisian,” jelasnya.

Demikian juga masalah pegawai negeri sipil (PNS). Menurut Novanto, Golkar mendukung sikap Presiden Jokowi yang memilih pengurangan PNS secara alamiah. “Kita dukung sikap Presiden itu dengan catatan harus dilakukan peningkatan kualitas PNS dengan cara melakukan upgrade pendidikan dan keterampilan khusus,” pungkasnya.

Sumber: JPNN

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *