HomeBeritaKunjungi Pengungsi Sinabung, Golkar Beri Bantuan Senilai Rp5 Miliar

Kunjungi Pengungsi Sinabung, Golkar Beri Bantuan Senilai Rp5 Miliar

575d00ecf11ef-ketua-umum-golkar-setya-novanto_663_382

Ketua Umum Golkar Setya Novanto mendatangi sejumlah tempat pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Minggu, 12 Juni 2016. Bersama jajarannya di partai berlambang beringin itu, Setya Novanto memberikan bantuan sebesar Rp5 miliar kepada pengungsi.

“Ya, saya khusus datang ke sini (Karo) setelah dari Aceh. Partai Golkar memberikan sumbangan-sumbangan dengan jumlah sebesar Rp5 miliar,” kata Setya Novanto kepada wartawan di Kabupaten Karo.

Bantuan yang disampaikan berupa beras 30 ton, minyak goreng 650 kilogram, 10 ekor sapi siap potong. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi pasokan makanan sehari-hari di lokasi pengungsian dan selama bulan Suci Ramadan.

“Kita juga membeli tanah satu hektare akan membangun Gedung Serba Guna Karya. Yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Karo sendiri,” jelasnya.

Setya Novanto kemudian menyapa dan berdialog warga pengungsian erupsi Gunung Sinabung di lokasi pengungsian di Desa Budaya Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabanjahe, tersebut.

Sumber: Viva

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *