HomeBeritaKonsultasi Soal Dewan Kehormatan Golkar, Setya Novanto dan ARB Sambangi Kediaman BJ Habibie

Konsultasi Soal Dewan Kehormatan Golkar, Setya Novanto dan ARB Sambangi Kediaman BJ Habibie

051620500_1465897323-habibie

Jakarta – Sejumlah petinggi Partai Golkar mendatangi kediaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk berkonsultasi terkait susunan pengurus Dewan Kehormatan Partai Golkar yang diketuai oleh Habibie.

Beberapa rombongan petinggi Partai Beringin yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

“Tadi kita bicara soal susunan Dewan Kehormatan,” ucap Aburizal di kediaman Habibie, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Pria yang karib disapa Ical itu menambahkan, Habibie mengusulkan sejumlah nama untuk masuk dalam Dewan Kehormatan. Selain itu, Habibie juga meminta agar dewan kehormatan diisi oleh dua wakil ketua dan satu sekretaris.

Namun demikian, Ical menolak membeberkan siapa nama yang diuslkan oleh Habibie untuk masuk dalam Dewan Kehormatan Partai Golkar. Pihaknya, harus lebih dulu mengonfirmasi apakah nama tersebut  bersedia untuk menjadi bagian dari dewan kehormatan.

“Tentu harus kita konfirmasi yang bersangkutan terlebih dahulu, baru kita umumkan. Tapi jumlahnya 25 orang kira-kira. Bisa saja berubah, karena masih dinamis,” Ical menandaskan.

Sumber: Liputan6

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *