HomeBeritaAnggota Komisi VI Dwie Aroem Hadiati Bagikan 1000 Paket Beras di Lampung

Anggota Komisi VI Dwie Aroem Hadiati Bagikan 1000 Paket Beras di Lampung

w750_h400px__1466345259

PRINGSEWU–Fraksi Partai Golkar DPR RI membagikan 1.000 paket beras kepada warga Kecamatan Ambarawa, kabupaten Pringsewu, Minggu (19/6/2016).

Bakti sosial sembako gratis Bulog bersama
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dwi Aroem, mengatakan bakti sosial sembako gratis yang bekerja sama dengan Bulog ini langsung di kecamatan Ambarawa berdasarkan masukan dari anggota DPRD Lampung.

Menurut Dwi Aroem, dari aspirasi masyarakat yang berkembang itu pihaknya bekerja sama dengan Bulog yang punya tanggung jawab perhatikan masalah sosial di tengah masyarakat.Kedepan, jika masih ada aspirasi yang perlu disampaikan, silahkan datang ke DPD Golkar Pringsewu sampaikan aspirasinya, ujarnya.

“Silahkan sampaikan ke wakil rakyat dari Fraksi Golkar dan saya akan berupaya memperjuangglan asapirasi warga. Pembagian sembako ini belum dapat menjangkau semua,”ujar Dwi.

Sementara itu, pembagian sembako dilakukan dengan menggunakan kupon. Warga terlihar amai antre setelah menyerahkan kupon dan menukar dengan sembako.

Kepala Divisi Pelayanan Publik Bulog Lampung, Heri, mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui CSR yang di miliki Bulog. Bantuan ini mugkin tak begitu banyak ini kepeduian kita, kepedulian ibu Arum dan semoga dapat bermanfaat.

Lampost

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *