HomeBeritaBazar Ramadan, DPP Partai Golkar Sediakan 1 Ton Daging Setiap Hari

Bazar Ramadan, DPP Partai Golkar Sediakan 1 Ton Daging Setiap Hari

5768eef322381-konferensi-pers-bazar-murah-ramadan-dpp-partai-golkar_663_382

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar bazar dan pasar murah Ramadan Partai Golkar selama 2 hari di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Pasar murah itu akan berlangsung pada Rabu dan Kamis, 22 hingga 23 Juni 2016.

Ketua bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar, M. Idris Laena mengatakan, kegiatan pasar murah untuk masyarakat tersebut akan dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto sekitar pukul 13.00 WIB. Namun masyarakat sudah bisa datang dan membeli bahan-bahan pokok yang tersedia sejak pukul 10.00 WIB.

“DPP Partai Golkar dalam hal ini bidang Koperasi, Wirausaha dan UKM DPP Partai Golkar akan menyelenggarakan bazar murah Ramadan,” kata Idris Laena di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa 21 Juni 2016.

Dia mengungkapkan, pasar murah tersebut dilakukan sebagai bentuk keberpihakan partai yang berlambang pohon beringin itu terhadap para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Selain itu juga sebagai upaya mencukupi kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Yang terlibat dalam melakukan kegiatan sampai saat ini sudah terdaftar 70 pengusaha UKM. Kemudian tentunya juga kami ingin menjembatani dengan masyarakat yang membutuhkan kebutuhan-kebutuhan dasar mereka,” katanya.

Dalam bazar murah tersebut, para pengunjung juga bisa melihat langsung kegiatan festival musik dan acara “Moslem Fashion Show”. Panitia akan menyediakan sekitar 10 ribu paket sembako murah dan 1 ton daging sapi murah untuk setiap hari dengan harga jauh di bawah harga pasaran.

“Karena ada subsidi dari DPP Partai Golkar,” ujar Idris.

VIVA

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *