HomeBeritaSambut Komisi III DPR, Komjen Tito Salam Komando dengan Bamsoet

Sambut Komisi III DPR, Komjen Tito Salam Komando dengan Bamsoet

9619ac01-4123-49a8-a9f7-717c3fe086b3_169

Jakarta – Komisi III DPR RI tiba di rumah dinas calon tunggal Kapolri Komjen Tito Karnavian. Tito menyambut para anggota dewan dengan didampingi istrinya, Tri Suswati.

Para anggota dewan tampak tiba sekitar pukul 14.02 WIB, Rabu (22/6/2016) di kediaman Tito Jalan B nomor C1, Kompleks Polri Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo, Ruhut Sitompul, Junimart Girsang, Desmon K Mahesa, Herman Hery dan lainnya satu per satu turun dari bus, dan menyalami Tito.

Komjen Tito tampak menyambut tamunya dengan senyum mengembang, juga salam komando dan cipika-cipiki dengan Bambang Seosatyo dan juga anggota lainnya.

Sebelumya, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa mengatakan pihaknya ingin melihat bagaimana Tito memimpin keluarga.

“Kita lihat apakah istri selalu mendampingi, juga apakah anaknya sekolah benar atau enggak, ya kunjungan biasa, keluaraga, dalam artian jadi patokan kita Pak Tito bisa mimpin keluarganya atau enggak, itu saja yang mau kita ambil,” kata Desmon di rumah dinas Tito.

Desmon mengatakan, kunjungan ke keluarga bukan jadi penilaian utama Komisi III untuk Komjen Tito. Tapi lebih kepada melihat bagaimana sikap dan perilaku Tito ke keluarga dan masyarakat.

“Kita melihat kelayakan dia dalam memimpin keluarga, itu jadi cerminan dalam memimpin kepolisian,” ujarnya.

Detik

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *