HomeBeritaRugikan Kepentingan Bangsa dan Negara, Setya Novanto Minta Pelaku Vaksin Palsu Ditindak Tegas

Rugikan Kepentingan Bangsa dan Negara, Setya Novanto Minta Pelaku Vaksin Palsu Ditindak Tegas

e8a61c1d-2d63-4d18-b617-f022f7ca8627_169

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto meminta pemerintah menindak tegas pelaku peredaran vaksin palsu. Sebab, menurutnya hal itu sudah merugikan masyarakat.

“Ya harus ditindak tegas karena merugikan kepentingan bangsa dan negara, kesehatan masyarakat kita,” ujar Setya Novanto di Plaza Senayan, Jl Asia Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).

Mantan Ketua DPR ini juga meminta untuk terus memperhatikan kesehatan para korban vaksin palsu. Ia takut akan ada bahaya kesehatan yang muncul di korban.

“Kita harus laksanakan terus secara teliti karena merugikan kepentingan masyarakat, khususnya bagi yang menggunakan vaksin jenis ini. Karena ini bisa membahayakan di kemudian hari,” ujar Setnov.

Ke depan, menurut Setnov, pemerintah juga mesti melanjutkan operasi untuk mengantisipasi kembali peredaran vaksin palsu. “Untuk itu saya harapkan pemerintah terus melakukan operasi-operasi dan juga pihak penegak hukum melakukan penetrasi ke daerah-daerah supaya tidak terjadi hal-hal yang demikian lagi,” kata Setnov.

Ia menambahkan, tindakan tegas juga perlu dilakukan kepada pihak yang mendukung peredaran vaksin palsu meskipun ia berasal dari instansi pemerintah. “Harus kita lakukan dan berantas dan kita pecat secepatnya,” ucapnya.

Detik

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *