HomeBeritaIstri Golkar Luncurkan Kartu Komunitas Di Kampung Nelayan

Istri Golkar Luncurkan Kartu Komunitas Di Kampung Nelayan

Istri Golkar

BATAM – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mengukuhkan kepengurusan di Provinsi Kepri-Batam. Setelah sebelumnya melantik pengurus-pengurus di Riau, Jawa Timur dan Sumatera Selatan.

Ketua IIPG Deisti Novanto melantik pengurus Provinsi Kepri-Batam di Hotel Planet Holiday, Batam, pada 27 Juli lalu. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Umum Golkar Setya Novanto, para istri dari semua unsur partai dan pengurus DPD Golkar Provinsi Kepri-Batam.

Deisti Novanto mengajak pengurus IIPG Provinsi Kepri-Batam untuk memaksimalkan fungsi media sosial yang dapat menyampaikan aspirasi rakyat kepada Golkar.

“Dengan kemajuan teknologi informasi dan mobile phone yang kita pegang seolah kita sedang mengenggam dunia. Setiap detik aliran informasi masuk, setiap saat kita terlibat dalam obrolan komunitas secara online. Sudah saatnya kita menjadi pelaku medsos yang aktif memenuhi informasi medsos dengan berita seputar kegiatan di IIPG,” jelas Deisti kepada redaksi, Minggu (31/7).

Menurutnya, aktivitas para istri pengurus Partai Golkar di media sosial secara online tidak akan lepas dari kegiatan offline. Kebiasaan mengunggah gambar di media sosial dapat ditingkatkan dengan mengunggah kegiatan IIPG manakala berinteraksi dengan masyarakat.

“Dengan terlaksanaya program-program sosial-kemasyarakatan IIPG Kepri-Batam, kita bisa ikut meramaikan media sosial, tidak saja dengan gambar-gambar selfie tetap ikut memberikan inspirasi dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan kita,” ungkap Deisti.

Dalam kesempatan tersebut, Deisti juga meluncurkan program bantuan ke 30 istri nelayan Tanjung Sengkuang, Kota Batam. Bantuan berupa alat produksi pengolah hasil laut.

“Bantuan ini merupakan bagian dari program Kartu Komunitas. Ada 30 penerima Kartu Komunitas IIPG, masing-masing mendapatkan bantuan mesin penghalus daging dan alat pengolah hasil laut lainnya,” jelas Deisti.

Kartu Komunitas sendiri merupakan program unggulan IIPG dalam upaya merealisasikan misi Golkar yakni Suara Golkar Suara Rakyat. IIPG Pusat menargetkan distribusi sebanyak satu juta Kartu Komunitas yang dibagikan kepada komunitas-komunitas masyarakat di seluruh Indonesia.

“Dengan Kartu Komunitas ini anggota masyarakat dan simpatisan Golkar mendapatkan peluang untuk mengakses program yang diinisiasi oleh IIPG, baik di pusat ataupun di daerah. Dan dengan sendirinya kita akan dekat dengan rakyat,” pungkas Deisti.

Sumber: RMOL

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *