HomeBeritaMukhamad Misbakhun Langsung Bergerak Sosialisasikan Jokowi Capres Golkar 2019

Mukhamad Misbakhun Langsung Bergerak Sosialisasikan Jokowi Capres Golkar 2019

42302_60754_Misbakhun halalbihalal

JAKARTA – Kader Golkar langsung bergerak untuk mensosialisasikan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) partai berlambang pohon beringin itu yang tentang  keputusan untuk mengusung Joko Widodo pada Pilpres 2019. Sebab, keputusan Golkar untuk mengusung Jokowi -sapaan Joko Widodo- merupakan langkah politik strategis yang harus dipahami seluruh kader partai pimpinan Setya Novanto itu.

Salah satu contohnya adalah politikus Golkar asal Jawa Timur, M Misbakhun. Anggota DPR yang dikenal vokal itu langsung mensosialisasikan keputusan Golkar mengusung Jokowi kepada konstituennya di daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo.

Minggu (31/7), Misbakhun memang menggelar halalbihalal dengan konstituennya di Pasuruan. Dalam forum itulah Misbakhun menjelaskan tentang keputusan Golkar mencalonkan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

“Pilpres memang masih sekitar tiga tahun lagi, tapi keputusan Golkar mengusung Pak Jokowi itu harus sudah mulai disosialisaikan. Dan sebagai kader, sudah semestinya saya mensosialisasikan keputusan untuk mengusung Pak Jokowi pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Misbakhun.

Karenanya, wajah Jokowi pun sudah terpampang dalam backdropacara halalbihalal itu.  Acara itu pun bukan sekadar halalbihalal,tetapi juga menjadi forum dialog antara Misbakhun dengan konstituennya.

Misbakhun yang selama ini memang getol membela kebijakan-kebijakan Jokowi menegaskan bahwa keputusan partainya merupakan langkah politik strategis. “Jadi kader Golkar dari atas hingga tingkat akar rumput pun harus proaktif mengamankannya,” tegas anggota Komisi XI DPR itu.

JPNN

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *