HomeBeritaKetum Golkar Dukung Calon Petahana di Pilkada Bangkep

Ketum Golkar Dukung Calon Petahana di Pilkada Bangkep

067228900_1467185364-setnov

Jakarta – Sejumlah nama Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2017 mendatang, mulai bermunculan. Salah satunya, calon Bupati incumbent, Lania Laosa.

Siaran pers yang diterima, Kamis (11/8) menyebutkan, putra daerah yang kini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bangkep itu, diyakini mampu memimpin kembali Kabupaten Banggai Kepulauan. Karenanya, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) mengaku memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Saya mendukung dan mengharapkan kader terbaik Golkar maju kembali sebagai calon bupati pada periode 2017-2022. Saya akan datang langsung ke Banggai Kepulauan, sebagai dukungan penuh kepada Lania Laosa yang akan maju sebagai Calon Bupati dari Partai Beringin,” kata Setya Novanto kepada Tim Pemenangan Lania Laosa.

Sementara itu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bangkep, Rizal Arwi menambahkan, Lania Laosa merupakan salah satu kader Golkar yang telah membesarkan partai di Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Kinerja Lania Laosa sudah terbukti, kualitas dan loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi, terutama dalam mengharumkan partai berlambang pohon beringin ini. Makanya, mari kita berikan dukung lagi padanya untuk maju sebagai Bupati Bangkap periode mendatang,” tambah Rizal.

Pernyataan Setya Novanto dan Rizal Arwi tersebut, sekaligus mematahkan ucapan Ketua Pemenangan Pilkada Partai Golkar untuk wilayah Indonesia Timur 2, Ahmad Hidayat Mus, yang menyebut Lania Laosa belum diusung Partai Golkar.

Sumber: Beritasatu.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *