HomeBeritaAnggota komisi V, Roem Kono Serap Aspirasi Masyarakat di Pohuwato

Anggota komisi V, Roem Kono Serap Aspirasi Masyarakat di Pohuwato

20150914antarafoto-klarifikasi-ketua-dpr-140915-agr-6aburt

Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Golkar, Roem Kono, melakukan reses di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, sekaligus menyerap aspirasi dari pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Sabtu.

Selain melakukan dialog dengan Pemkab Pohuwato yang dipimpin langsung Bupati Syarif Mbuinga, Roem juga melihat langsung laju pembangunan serta penyerapan anggaran, jika sudah sesuai dengan yang diharapkan pemerintah pusat.

“Ini menjadi satu evaluasi yang nanti akan ditindaklanjuti dalam rapat kerja bersama dengan pemerintah pusat,” jelas Roem.

Roem yang juga ketua badan urusan rumah tangga (BURT) DPR-RI mengaku, aspirasi sebelumnya yang sudah mereka sampaikan, hingga hari ini sudah banyak yang direalisasikan oleh Pemkab Pohuwato.

“Untuk pembangunan infrastruktur, pengembangan pertanian dan pembangunan karakter masyarakat, sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sebagai anggota DPR-RI, Roem mengatakan jika apa yang dikerjakan saat ini dengan mendatangi Pemkab Pohuwato, sudah menjadi tugasnya.

Roem berjanji apa yang sudah dipaparkan Pemkab Pohuwato terkait dengan program kerja dan rencana pembangunan di daerah ke dirinya, akan ia perjuangkan hingga ke pusat demi kepentingan rakyat setempat.

Sebagai anggota komisi V DPR-RI, Roem mengharapkan agar apa yang sudah baik dilakukan jajaran Pemkab Pohuwato, bisa dipertahankan.

“Sementara yang belum, terus diperbaiki demi kepentingan rakyat itu sendiri,” tutupnya.

Antaranews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *