HomeBeritaSolid, Terkonsilidasi, Emban Misi Membawa Golkar Berjaya

Solid, Terkonsilidasi, Emban Misi Membawa Golkar Berjaya

1640226SAT-0474780x390

JAKARTA – Ketua Umum Golkar Setya Novanto beserta jajaran mengunjungi Kota Jambi, guna melantik Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Selasa (23/8). Kehadirannya juga untuk  memberi dukungan kadernya dalam Pilkada tiga kabupaten, dan melihat kehidupan petani karet.

Novanto dalam kunjungan ini, seperti dalam keterangan pers kepada wartawan, sekaligus menyerahkan rekomendasi dukungan calon kepala daerah Partai Golkar di wilayah Provinsi Jambi yakni Calon krpsls daerah (cakada) Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muarojambi, dan Kabupaten Tebo.

Turut serta dalam rombongan DPP Partai Golkar dari Jakarta adalah Bendahara Umum Robert Cardinal, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatra II Darul Siska, Yahya Zaini dan Pinto Jayanegara.

Setelah tiba di Jambi, Ketua Umum dan rombongan kemudian sarapan Simpang Jelutung, lokasi yang selalu ramai didatangi masyarakat Kota Jambi. Selanjutnya rombongan menuju daerah perkebunan karet di wilayah Selat, Kab Muarojambi untuk melakukan bedah rumah dan memberikan santunan.

“Saya dulu hidupnya susah . Saya kadang kangen membuat makanan sendiri untuk dijual seperti martabak ini. Ternyata tidak mudah ya” ujar Ketum Partai Golkar.

Ketua Umum Setya Novanto sempat mencoba menyadap karet bersama petani. Kemudian, pada siang hari setelah makan siang, Setnov melakukan Pelantikan Pengurus dan penyerahan SK Cakada di Ratu Convention Centre (RCC) Kota Jambi.

Tak hanya itu, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin oleh Deisy Novanto dan Ani Nurdin Halid ikut serta ke Jambi dan melakukan pelantikan pengurus IIPG Provinsi Jambi serta kegiatan lainnya, yakni memberikan bantuan kepada anak yatim di masjid Sa’adatul Hikmah The Hok, berkunjung ke sentra industri kreatif lokal, serta kunjungan ke media massa .

“Solid, Terkonsilidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya di Kala Pemilu”, adalah tema yang diusung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Dia pun bertekat mensukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo, serta mengusungnya sebagai capres  pada Pilpres 2019.

“Kami sangat mendukung Ketua Umum” ujar Zoerman Manap Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi yang selalu mengampingi kunjungan Novanto di provinsi tersebut.

Sumber: Poskotanews.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *