HomeBeritaZulfan Lindan: Sri Mulyani Punya Kapasitas dan Integritas yang Tinggi, Cocok jadi Presiden

Zulfan Lindan: Sri Mulyani Punya Kapasitas dan Integritas yang Tinggi, Cocok jadi Presiden

20160824643 (1)

JAKARTA – Kembalinya Sri Mulyani ke Indonesia dan menjabat sebagai Menteri Keuangan disambut baik oleh banyak pihak, termasuk para anggota legislatif.

Sambutan baik tersebut kembali terlihat ketika Sri Mulyani menggantikan Menteri BUMN Rini Soemarno untuk menghadiri rapat kerja dengan Komisi VI DPR. Para anggota Komisi VI bahkan terlihat antusias dalam rapat yang membahas soal privatisasi 4 BUMN lewat right issue dan rencana pembentukan holding BUMN.

“Baru kali ini kita mendapatkan lawan bicara yang sepadan. Tidak salah Presiden memanggil beliau kembali ke Indonesia,” kata Anggota Komisi VI Fraksi Golkar Zulfan Lindan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Keahlian Sri Mulyani di bidang perekonomian bukan hanya diakui oleh Indonesia tapi juga dunia luas. Bahkan sebelum kembali ke Indonesia Sri Mulyani sempat menjabat sebagai Managing Director and Chief Operating Officer World Bank.

Zulfan juga memandang, sosok Sri Mulyani memiliki kapasitas dan integritas yang tinggi. Bahkan menurutnya Sri Mulyani cukup mumpuni jika ingin mencalonkan diri sebagai Presiden nantinya. “Kalau pemilu besok bu Sri Mulyani mencalonkan diri, saya mendukung bu Sri Mulyani jadi Presiden,” pungkasnya.

Okezone

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *