HomeBeritaSetya Novanto & Wakil Ketua DPD Gelar Pertemuan Bahas Rumusan GBHN

Setya Novanto & Wakil Ketua DPD Gelar Pertemuan Bahas Rumusan GBHN

setya-novanto-wakil-ketua-dpd-gelar-pertemuan-bahas-rumusan-gbhn-kVs0j7RytY (1)

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Dalam rapat yang digelar secara tertutup itu, untuk menyamakan visi menjelang rapat gabungan dengan Fraksi MPR dan Kelompok DPD soal Garis Besar Haluan Negara (GBHN).

“Pertemuan ini dalam rangka, untuk menyamakan visi saja dengan Golkar. Khususnya nanti dalam tanggal 20 september, pada rapat gabungan (ragab). Memang kita bisa didukung juga oleh Golkar khususnya dalam ragab nanti apakah pembahasan GBHN itu mengarah pada posisi-posisi lain,” kata Hemas usai gelar pertemuan di restoran Patio jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Dalam pertemuan itu, Hemas menjelaskan DPD akan mendukung jika memang fokus pada satu persoalan. Dan pembahasan GBHN itu DPD berharap bisa ikut andil dalam amandemen.

“Sebetulnya DPD kalau memang itu hanya satu persoalan atau masalah kami tak keberatan dan kami ini berharap GBHN itiu didukung oleh DPD tentunya. Dengan penguatan DPD juga bisa ikut dalam amandemen membuat GBHN itu,” tambah Hemas.

Sementara, Setya Novanto menyatakan bahwa seluruh masukan dari DPD soal penguatan akan dilakukan pengkajian secara mendalam.

“Kita memanpung apa yang jadi keinginan DPD ini, nanti kita akan mengkaji secara mendalam masukan-masukan dan dalam kajian ini tentu akan dilibatkan berbagai unsur seperti pakar untuk memenuhi segala aturan yang ada,” ujar Setya Novanto.

Okezone

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *