HomeBeritaSetya Novanto Hadiri Musyawarah Daerah Golkar Bengkulu

Setya Novanto Hadiri Musyawarah Daerah Golkar Bengkulu

Setya-Novanto

BENGKULU – DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah ke X di Hotel Grage Horizon Kota Bengkulu, Minggu (28/08/2016). Musda yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto (Setnov) mengangkat tema “Solid, Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya di Kala Pemilu”

Dalam sambutannya, Setnov meminta kader pusat dan daerah dalam konsolidasi benar -benar melakukan rekonsiliasi total dengan membuat program – program yang menyentuh rakyat.

“Karena suara Golkar adalah suara rakyat,” ucap dia.

Tak hanya itu, dalam melakukan sosialisasi pun baik kader yang maju dalam Pilkada dan Pileg 2019, Kader Golkar harus langsung sosialisasi ke masyarakat. Dengan harapan baik kepala daerah maupun calon legislatif dapat memenangi setiap pemilihan.

“Dalam acara – acara partai juga harus sederhana. Bagaimana program – program kita harus pro kepada rakyat,” pinta Mantan Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti berharap kedatangan Setnov bisa menjadi penyambung lidah masyarakat Bengkulu kepada Pemerintah Pusat. Ia meminta Setnov yang juga sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPR RI menyampaikan jeritan hati masyarakat Bengkulu yang masih berada dalam garis kemiskinan.

“Sampaikan jeritan hati kami masyarakat Bengkulu. Kami meminta perhatian lebih kepada pemerintah pusat. Tak hanya di Indonesia bagian Timur yang tertinggal, tapi ada Provinsi Bengkulu yang berada di bagian barat masih tertinggal,” ujarnya.

Bengkuluexpress

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *