HomeBeritaSolusi Sembako Murah, Istri Setya Novanto Resmikan Rumah Pangan Golkar

Solusi Sembako Murah, Istri Setya Novanto Resmikan Rumah Pangan Golkar

iipg

JAKARTA – Dalam upaya membantu suami mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mendirikan Rumah Pangan Golkar (RPG).

Keberadaan RPG  untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako murah namun sekaligus untuk berkampanye menarik simpati menyongsong pelaksaan Pilkada di banyak daerah.

“Dengan mengucap bismilalahi rahmanirahim, saya buka RPG ini agar bermanfaat bagi komunitas Golkar maupun masyarakat umum,” ujar Ketua IIPG Pusat, Desty Astridini Novanto di RPG pertama yang berlokasi di gedung DPD Golkar DKI Jakarta kawasan Menteng, Kamis (6/10).

“Saya jamin RPG yang akan kami dirikan di banyak tempat ini menjual sembako lebih murah dibandingkan yang ada pasar modern,” kata istri Setya Novanto itu.

Peresmian RPG pertama dihadiri sejumlah istri dari elitis Golkar, baik yang suaminya berada di struktural DPP maupun DPD, juga termasuk istri sejumlah anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar.

“RPG ini juga memberikan kesempatan kader ataupun masyarakat umum untuk berwira usaha,” tambah ketua IIPG DKI Jakarta, Erlina Kusuma Esti Fayakhun.

Ketua Bidang UKM, Sarmila Yahya Zaini menyatakan IIPG akan membuka RPG sebanyak mungkin. “Untuk sementara ini kami prioritaskan di Pulau Jawa,” kata Sarmila. Kader maupun masyarakat yang punya rumah atau garasi tak terpakai bisa digunakan untuk RPG yang akan berbagi untung dengan IIPG.

RPG menjual murah aneka jenis sembako antara lain daging ayam Rp 28 ribu/ekor, daging sapi Rp 75.000 sampai Rp 90.000, telur ayam, gula pasir, tepung, bawang,  dan lainnya.

“Semua harga murah, apalagi bagi kader Golkar dapat tambahan diskon khusus,” kata Sarmila, istri politikus Golkar Yahya Zaini. Meski program ini lebih berorientasi pada masalah sosial, namun sekaligus membantu suami mereka untuk berjuang mengembalikan kejayaan partai Golkar.

Poskotanews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *