HomeBeritaNurdin Halid: Elektabilitas Golkar Naik 2 Persen

Nurdin Halid: Elektabilitas Golkar Naik 2 Persen

nurdin halid

MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengklaim tingkat elektabilitas partai Golkar terus merangkak naik.

Hal itu disampaikan Nurdin saat memimpin rapat persiapan Rapimda dan perayaan HUT partai Golkar ke-52, dalam rapat Pleno Diperluas DPD partai Golkar Sulsel yang digelar di Makassar Golden Hotel (MGH), Senin (10/10/2016).

“Hari ini elektabilitas partai kita sudah 16,18 persen. Atau naik 2 persen dari hasil pileg terakhir,” kata Nurdin.

Elektabilitas partai Golkar yang naik itu kata Nurdin, karena komitmen partai berlambang pohon beringin yang secara tegas mendukung sepenuhnya program pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Itu masih jauh dari target kita. Makanya kalau kita bersama dengan pemrintahan dan melaksanakan program-program kerakyatan, maka target itu bisa kita capai,” tambah Ketua Harian DPP partai Golkar ini.

Sehingga kata Nurdin, partai pimpinan Setya Novanto itu akan terus bersama-sama pemerintah untuk ikut serta menyukseskan program nawa cita Jokowi-JK.

“Makanya tidak ada satu pun yang bisa mengeritisi kebijakan pemerintah, tidak mengeritisi di depan umum. Karena itu tidak sesuai dengan jati diri partai Golkar,” tambah Nurdin.

Untuk menyolidkan kader hingga ke tingkat bawah, dalam rangka mendukung sepenuhnya program pemerintah, partai Golkar Sulsel kata Nurdin akan menggelar temu kader pada 29 Oktober 2016 mendatang, di Grand Clarion Hotel, Makassar.

“Di sini kita akan melakukan komunikasi politik dan program dengan seluruh fungsionaris partai. Ketua umum (Setya Novanto) dan Sekjend (Idrus Marham) akan menjelaskan tentang posisi kita dengan pemerintah,” demikian Nurdin.

Sumber: Rakyatku.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *