HomeBeritaMarlinda Irwanti Minta Pemerintah Serius Persiapkan Asian Games 2018

Marlinda Irwanti Minta Pemerintah Serius Persiapkan Asian Games 2018

anggota-komisi-x-dpr-marlinda-irwanti_20160913_100114

JAKARTA –‎ ‎Sebagai tuan rumah pemerintah menargetkan dapat sukses untuk membangun sarana dan prasarana Asian Games 2018 mendatang. Selain sarana dan prasarana, pemerintah juga menargetkan mampu meraih hasil positif dalam gelaran Asian Games 2018.

“‎Untuk sarana dan prasarana pemerintah masih berupaya menyelesaikan. Dalam raker dengan Komisi X pemerintah berjanji untuk mempercepat penyelesainnya,” kata Anggota Komisi X DPR RI, Marlinda Irwanti di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Wanita yang merupakan politikus Golkar itu ‎melihat masih ada waktu untuk pemerintah untuk terus berbenah dan menyelesaikan persiapan Asian Games 2018. Dikatakannya, jika sarana dan prasarana bisa sukses, maka dirinya berharap kesuksesan akan diikuti oleh penyelenggaraan event secara keseluruhan.

“Namun saya masih ragu soal prestasi yang akan dicapai nanti. Namun kita berharap yang terbaik,” tutur Marlinda Irwanti.

Masih kata Marlinda, di Asian Games tahun 2014 lalu, Indonesia ada di posisi 18 klasemen dengan hanya empat medali emas. Hasil di Asian Games tahun 2014 lalu kalah dengan dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura.

“Saya berharap Menpora bisa merealisasikan targetnya dengan meraih 20 emas pada Asian games 2018,” harap Marlinda Irawati.

Tribunnews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *