HomeBeritaWakil Ketua Komisi X DPR Serap Aspirasi Warga Selaawi Garut

Wakil Ketua Komisi X DPR Serap Aspirasi Warga Selaawi Garut

5b9c5eaa-8f7b-4b50-994e-8a4b3e726b94

Garut – Wakil Ketua Komisi X DPR dari Fraksi Partai Golkar Ferdiansyah melakukan kegiatan dialog dengan warga Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, dalam rangka kegiatan reses. Kegiatan ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Selaawi.

Dalam acara tersebut Ferdiansyah didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut. Juga hadir Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Garut.

Warga yang hadir, antusias menyampaikan aspirasinya pada wakil rakyat tersebut.

“Mereka menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan tupoksi Komisi X, misalnya mengenai masalah guru honorer, kekosongan kepala sekolah SD, distrubusi guru yang tidak merata, KIP, kondisi sekolah dan lain sebagainya,” kata Ferdiansyah.

Warga juga menyampaikan aspirasinya untuk diberikan bantuan alat kesenian, juga sarana olahraga. Selain itu ada pula yang menyampaikan keluhan mengenai perbaikan jalan dan saluran air.

Masalah-masalah dan aspirasi yang disampaikan oleh warga dicatat oleh Ferdiansyah sebagai aspirasi warga dari daerah pemilihannya dan akan di perjuangkan sesuai tupoksinya di parlemen.

d088964f-669b-4610-b8fc-ea4309cdcb66

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *