HomeBeritaAziz Syamsudin Sapa Warga Karangendah

Aziz Syamsudin Sapa Warga Karangendah

w750_h400px__1478449340

GAUNUNG SUGIH–Anggota DPR, Aziz Syamsudin, silaturahmi dan memberi bantuan kepada para balita, ibu hamil, dan ibu menyusui yang ada di Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (5/11/2016).

Dalam kesempatan itu pihaknya membagikan biskuit kepada ibu-ibu hamil dan menyusui yang bekerja sama dengan kader posyandu di wilayah setempat. Selain itu, politikus Partai Golkar ini juga melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, Bhnineka Tunggal Ika, UUD 1945, dan NKRI.
Aziz Syamsuddin mengaku senang bisa menyapa ratusan warga Kampung Karangendah. Menurut Aziz, agenda ke Lampung ini selain bekerja di luar kantor juga pulang kampong, sekaligus menyapa konstituen dan menyerap aspirasi. “Kebetulan keluarga besar saya ada di Lampung,” ujarnya.

Terkait pemberian bantuan berupa biskuit, kata Aziz, adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu. Dia juga menyarankan kepada ibu-ibu peserta yang hadir agar mengikuti program keluarga berencana (KB).

“Seusai anjuran pemerintah, dua anak cukup dan jaraknya jangan terlalu dekat. Misalkan, ingin mempunyai dua anak lebih, ya silakan. Asal semua tercukupi. Jangan sampai mempunyai banyak anak tetapi kurang terurus,” kata dia.
Sejumlah aspirasi juga disampaikan oleh peserta dalam kegiatan itu, di antaranya menyangkut alokasi dana desa (ADD). Pasalnya, dari dana ADD masyarakat dapat meningkatkan gizi dan kesehatan serta infrastruktur penunjang dalam pendidikan.

Sumber: lampungpost.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *