HomeBeritaSetnov: Kita tak hanya mendukung, tapi akan menangkan Jokowi di 2019

Setnov: Kita tak hanya mendukung, tapi akan menangkan Jokowi di 2019

setnov-kita-tak-hanya-mendukung-tapi-akan-menangkan-jokowi-di-2019-rev-1

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) menegaskan, di Pilpres 2019 mendatang, partainya akan mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden untuk yang kali kedua.

Hal ini disampaikan Setnov di acara peringatan HUT Partai Golkar ke 52 di Gedung JX Internasional, Jalan A Yani, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/11). Acara juga dihadiri, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, jajaran menteri di Kabinet Jokowi dari Partai Golkar serta para petinggi partai lainnya.

“Kita bukan hanya mendukung dan menyalonkan, tapi kita akan memenangkan untuk Presiden Republik Indonesia, Pak Jokowi di 2019,” tegas Setnov usai acara.

Misi 2019 ini, lanjut Setnov, sudah menjadi tekad partai berlogo pohon beringin untuk memenangkan Jokowi kembali menempati kursi RI-1.

“Baik semua kader di DPR, DPRD dan juga seluruh komponen bupati, wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur semuanya kita kompak untuk mendukung (kemenangan Jokowi di 2019,” ucapnya.

Dia mengungkap, untuk menyolidkan dukungan tersebut Partai Golkar juga akan melakukan sosialisasi. “Kalau itu kita sosialisasi, foto-foto presiden, karena di kantor-kantor kami, itu bentuk dari pada dukungan kami kepada Pak Jokowi,” tegasnya.

Setnov juga menegaskan, dukungan Partai Golkar tersebut hanya untuk Jokowi sebagai presiden di Pilpres 2019, bukan mendukung calon wakil presiden bagi siapapun.

“Tidak ada (dukungan untuk wapres). Kita hanya mendukung Presiden Republik Indonesia. Tidak mempunyai pikiran apa-apa, kecuali memenangkan beliau (Jokowi),” tandasnya.

Merdeka

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *