HomeBeritaSetya Novanto: Penambahan Pimpinan DPR dan MPR Baru Dilakukan Awal Tahun 2017

Setya Novanto: Penambahan Pimpinan DPR dan MPR Baru Dilakukan Awal Tahun 2017

Presiden Joko Widodo (kiri) berdialog dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (kanan) seusai jamuan makan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/11). Dalam pertemuan tersebut Presiden menyambut baik dukungan Golkar dari seluruh wilayah untuk jaga stabilitas dan ketertiban sosial, keduanya juga membicarakan situasi politik terkini, penguatan ekonomi Indonesia, serta komitmen Partai Golkar sebagai partai pendukung pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla. ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/foc/16.

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengemukakan penambahan pimpinan DPR dan MPR baru dilakukan awal tahun 2017. Penambahan belum dilakukan tahun 2016 ini karena baru disahkan paripurna DPR pada Kamis (15/12).

“Awal tahun lah. Sekarang sudah tidak memungkinkan,” kata Novanto di Jakarta, Kamis (15/12).

Ia menjelaskan selain baru disahkan, pengisian pimpinan itu tidak bisa dilakukan saat ini karena DPR sudah masuk ke masa reses. Pembahasan bisa dilakukan pada masa reses. Namun baru diadakan pengesahan penambahan pimpinan pada awal sidang setelah reses di bulan Januari 2017.

“Segera setelah reses. Semoga semuanya lancar,” jelas Ketua Umum Partai Golkar ini.

Sebagaimana diketahui, DPR baru mengesahkan revisi UU MD3. Dalam revisi itu disetujui adanya penambahan pimpinan DPR dan MPR masing-masing satu kursi. Penambahan tersebut dipersiapkan untuk PDIP.

Beritasatu

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *