HomeBeritaApresiasi Kinerja Polri Basmi Teroris, Ketua DPR Puji Kapolda Metro Jaya

Apresiasi Kinerja Polri Basmi Teroris, Ketua DPR Puji Kapolda Metro Jaya

ketua-dpr-ri-setya-novanto_21-12-16-20-09

Jakarta – Ketua DPR RI, Setya Novanto mengapresiasi kinerja Polri yang telah siap siaga menjamin rasa aman dari berbagai kekhawatiran, dalam hal ini terkait penggerebekan jaringan teroris di beberapa daerah hari ini, Rabu (21/12).

“Saya mengapresiasi aparat keamanan dalam hal ini Polri, yang senantiasa siaga 24 jam dalam menjamin rasa aman kita dari berbagai kekhawatiran yang setiap saat mengintai,” ujar Setya Novanto melalui keterangan tertulis.

Terlebih, lanjut Setnov, dalam serangkaian penggerebekan tersebut, salah satu petinggi polisi, yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan nampak berada di garis terdepan di tempat kejadian. “Beliau baru saja menelpon saya untuk memberitahu perkembangan terakhir kejadian ini,” katanya.

“Namun kita juga menyayangkan segelintir orang yang juga seolah tidak pernah usai memberi rasa cemas dan mengancam kehidupan manusia, warga negara khususnya rakyat Indonesia. Mereka tidak pernah usai menunjukkan bahwa mereka hadir dengan cara-cara yang tidak benar, tidak simpatik dan tidak berperikemanusiaan,” tandasnya.

Untuk itu, politikus Partai Golongan Karya ini mengimbau, agar masyarakat tetap waspada, sebagaimana imbauan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian yang menyatakan bahwa potensi dan ancaman bom masih berkeliaran di sekitar kita. “Mereka mungkin ada di sekitar kita, tidak kita sangka dan duga. Tidak kita ketahui. Segera laporkan ke petugas kepolisian jika melihat orang-orang atau kegiatan-kegiatan yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Monitortoday

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *