HomeBeritaKala Ketua DPR Ngemong Cucu

Kala Ketua DPR Ngemong Cucu

050099300_1485172873-IMG-20170123-WA0008

Jakarta – Ada pemandangan berbeda saat Ketua DPR Setya Novanto tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat. Pria yang karib disapa Novanto ini datang bersama seorang anak kecil yang tak lain adalah cucunya.

Dia menceritakan cucunya minta diantar ke sekolah pada Senin pagi. Tetapi ternyata sang cucu minta ikut turun. Dia ingin melihat ruang kerja kakeknya.

“Cucu saya itu tadinya minta antar sekolah, minta antar sekolah, tahu-tahu turun. Saya kaget dia bilang, ‘Kakung (kakek) saya mau lihat kantor’,” cerita Novanto usai menemani cucunya di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (23/1/2017).

Ketua Umum Partai Golkar ini tidak berdaya menghadapi permintaan cucunya yang ingin diantar sekolah. Begitu pula saat bocah itu ingin melihat ruang kerjanya.

“Iya saya kan selalu berangkat pagi dan cucu saya itu mau ikut, ikut sampai sini mau naik ke atas ya inilah namanya cucu ya,” ucap Ketua DPR.

Namun, dia mengaku tidak masalah dengan hal itu. Dia justru merasa senang karena bisa melihat masa depan generasi muda dari cucunya.

“Saya senang sekali karena selain kerja, saya lihat cucu itu lihat generasi muda yang akan datang. Jadi jiwa saya tambah semangat, semangat jiwa saya tambah kuat, dan saya memang disiplin bangun pagi, jadi ya cucu saya ke rumah,” papar Novanto.

Sang cucu laki-laki itu sempat mampir ke ruang kerja Novanto tidak terlalu lama. Terlihat kemesraan antara kakek dengan cucunya itu. Tak hanya itu, cucu Novanto bahkan sempat duduk di kursi Ketua DPR yang biasanya diduduki olehnya.

“Dia ingin merasakan duduk juga di kursi Ketua DPR┬ájuga rupanya, sudah sempat duduk tadi,” Novanto menutup.

Liputan6

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *