HomeBeritaSetya Novanto Kunjungi Peserta Pelatihan Satgas Berigade Beringin

Setya Novanto Kunjungi Peserta Pelatihan Satgas Berigade Beringin

setnov_20170201_211355

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, Rabu (1/2/2017) mengunjungi dan memberikan suntikan semangat kepada peserta Pelatihan Satgas Berigade Beringin di Diklat Brimob Polri, Cikeas Bogor.

Setya Novanto didampingi oleh Joseph Kardinal (Bendahara Umum Golkar), Yorrys Raweyai (Ketua Kordinator Bi Polhukam Partai Golkar) dan beberapa pengurus DPP Lainnya.

Juga terlihat Fayakhun Andriadi (Ketua Golkar DKI Jakarta), Basri Baco (Sekretaris) dan beberapa Wakil Ketua Partai Golkar DKI Jakarta.

Pelatihan Satgas Berigade Beringin dilaksanakan atas kerjasama Partai Golkar DKI Jakarta bekerjasama dengan Korp Brimob Polri. Berlangsung mulai tanggal 28 Januari – 10 Februari 2017, di Puslat Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor.

Diikuti oleh 215 Peserta, yang merupakan kader Golkar pilihan dari kelurahan-kelurahan semua wilayah di DKI Jakarta.

Materi latihan yang diberikan oleh brimob kepada Brigade Beringin meliputi, membentuk kesetiaan Satgas Berigade Beringin kepada Partai Golkar, menanamkan loyalitas dan dedikasi kepada partai, kemampuan beladiri hingga kemampuan pengawalan VIP (VIP Protection).

Tujuannya ketika ada kegiatan protokoler, Satgas Berigade Beringin bisa memberikan pengawalan sebagai ajudan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Fayakhun Andriadi, Ketua Golkar DKI Jakarta, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Satgas Berigade Beringin adalah kader-kader terpilih Golkar untuk mendapatkan pelatihan khusus dari Brimob.

“Mereka diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga, mengangkat dan melestarikan marwah Partai Golkar,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.

Sementara Setya Novanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Diklat Berigade Beringin ini bagian dari kegiatan kaderisasi Partai Golkar.

“Salah satu tugas partai adalah melanjutkan kaderisasi. Tidak ada partai yang kuat tanpa ditunjang kaderisasi. Kader yang tangguh dan unggul merupakan tulang punggung partai dalam membesarkan partai,” ujarnya.\

Tribunnews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *