HomeBeritaIdrus Marham: Partai Golkar Targetkan Menang 60% di Pilkada

Idrus Marham: Partai Golkar Targetkan Menang 60% di Pilkada

741456407194

Gorontalo– Partai Golkar menargetkan kemenangan minimal 60 persen dari 101 daerah yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017.

“Tanpa melewati kehendak Tuhan, kita berupaya menargetkan kemenangan minimal 60 persen Pilkada 2017 se Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham usai menghadiri kampanye calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie-Idris Rahim, Minggu (5/2).

Ia menambahkan, untuk pemilihan gubernur ada tujuh daerah yang melaksanakan pilkada. Di Pulau Sulawesi sendiri ada dua daerah yaitu Sulawesi Barat dan Gorontalo. “Ditargetkan Golkar harus menang termasuk daerah lainya,” kata dia.

Demikian juga untuk pemilihan bupati/wali kota, terutama di pulau Kalimantan, Sumatera dan Aceh serta wilayah timur Indonesia. “Kalau saya lihat kuncinya adalah semua jajaran keluarga besar harus turun ke masyarakat, untuk memenangkan calon dari Gorontalo, contohnya ada Roem Kono yang merupakan anggota DPR perwakilan Gorontalo,” ujar Idrus Marham.

Meski bukan pekerjaan mudah, tetapi ketika semua kader Golkar mulai dari tingkat pusat hingga desa/keluharan bersatu maka peluang untuk menang terbuka.

“Saya sendiri sudah tujuh hari terakhir ini belum pulang rumah, terus keliling berkampanye mendukung calon kepala daerah yang diusung partai Golkar,” tuturnya.

Upaya ini sengaja dilakukan karena apa yang dicita-citakan partai Golkar, kembali kepada hakikatnya sebagai partai pembangunan untuk kepentingan rakyat, dan untuk kepentingan ideologi kebangsaan betul-betul bisa terwujud.

Beritasatu

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *