HomeBeritaFirman Soebagyo, Catatan untuk Momentum Kebangkitan,Kejayaan dan kemenangan Golkar

Firman Soebagyo, Catatan untuk Momentum Kebangkitan,Kejayaan dan kemenangan Golkar

IMG-20170208-WA0005-720x445

Catatan Firman Soebagyo tentang partai politik yang memiliki pengalaman panjang di pentas politik nasional, Partai GOLKAR telah menunjukkan kemampuan dan fleksibilitasnya menghadapi perubahan perubahan zaman, termasuk perubahan fundamental dengan datangnya Era-Reformasi.

Pada era reformasi, Partai GOLKAR tetap eksis dan tetap menjadi salah satu kekuatan politik dominan di tanah air serta terus memberikan pengaruh dan mempunyai peranan signifikan dalam mengarahkan dan membentuk situasi dan kondisi perpolitikan dan kehidupan nasional Bangsa dan Negara.

Agar cita cita politik tersebut tercapai, maka dilakukan berbagai upaya untuk menjadikan Partai GOLKAR sebagai partai politik yang modern, maju, terbuka, solid. Antara lain upaya yang dilakukan adalah perubahan manajemen kepemimpinan partai yang berbasis matriks. Hal ini dilakukan karena kita sadar bahwa untuk mencapai persaingan politik yang semakin tajam dibutuhkan pengelolaan partai secara profesional.

Sebagai the party of ideas yang mengedepankan motto SUARA GOLKAR SUARA RAKYAT, Partai GOLKAR senantiasa mendorong upaya-upaya percepatan dan pemerataan pembangunan di segala bidang, di semua lini dan wilayah, terutama di desa-desa, dengan melibatkan segenap potensi Sumber Daya Pembangunan secara dinamis, sinergis dan produktif.

Oleh karena itu, melalui kesempatan ini saya selaku Ketua Koordinator Wilayah Provinsi Jawa Tengah DPP Partai GOLKAR mengajak bersama-sama para pengurus Partai GOLKAR, para pengurus Ormas pendiri dan didirikan, serta kader dan para tokoh keluarga besar Partai GOLKAR di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Pati, untuk selalu menjaga soliditas partai dan bersama sama turun ke lapisan masyarakat yang paling bawah untuk memperjuangkan kemenangan Partai GOLKAR pada Pilkada Tahun 2017, Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Karena dengan kesiapan dan keseriusan seluruh mesin politik dan kader Partai GOLKAR, maka Insya Allah Partai GOLKAR dapat meraih kemenangan khususnya di Kabupaten Pati.

Satunusanews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *