HomeBeritaSetya Novanto Bakal Cari Solusi Buat Tingkatkan Pembangunan Takalar

Setya Novanto Bakal Cari Solusi Buat Tingkatkan Pembangunan Takalar

setya-novanto-bakal-cari-solusi-buat-tingkatkan-pembangunan-takalar

Ketua Umum Golkar Setya Novanto memuji keberhasilan Bupati Takalar, Sulawesi Selatan, incumbent Burhanuddin Baharuddin. Dengan berbagai terobosan yang dilakukan Burhanuddin berhasil mendongkrak pertumbuhan ekonomi Takalar menjadi 9,11 persen, termasuk yang tertinggi di Sulsel.

Dengan begitu lanjut Setnov, pendapatan masyarakat Takalar naik dari 15, 7 juta/perorang/tahun menjadi 20,4 juta/perorang/tahun. Pengangguran juga turun cukup tajam dari 6,54 persen ke angka 2,7 persen. Dampak berikutnya, angka kemiskinan juga turun dari 10,4 persen jadi 9,62 persen.

Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim didukung Partai Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, PPP dan PKPI. Masyarakat Takalar sudah merasakan bukti keberhasilan dari kepemimpinan paslon tersebut selama 5 tahun. Rakyat ingin bukti bukan janji teriak massa. Karena itu paslon ini mengusung tagline Naciniki Mata atau terlihat mata artinya keberhasilannya sudah terbukti dapat dilihat di mana-mana.

Novanto menyerukan perlunya ke depan diperhatikan pembangunan pertanian, perikanan dan kelautan serta industri agar pendapatan masyarakat dapat dilipatgandakan, pengangguran dapat ditekan lagi dan kemiskinan turun sampai ketitik yang paling rendah. Dengan begitu, rakyat akan makin makmur dan sejahtera, sehingga tujuan otonomi daerah benar-benar bermanfaat untuk rakyat di daerah.

“Sebagai Ketua DPR saya siap membantu mencarikan solusi untuk meningkatkan pembangunan di Takalar. Golkar punya sumber daya politik yang besar di Parlemen untuk membantu perjuangan masyarakat Takalar mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, apalagi Takalar adalah lumbung suara Golkar,” kata Setya Novanto.

Merdeka

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *