HomeBeritaSetya Novanto Minta Sayap Partai Golkar Ikut kawal Pilkada hingga Pilpres

Setya Novanto Minta Sayap Partai Golkar Ikut kawal Pilkada hingga Pilpres

ketua-umum-dpp-partai-golkar-setya-novanto-kiri-menutup-_170213214419-803

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) turun gunung memenangkan calon kepala daerah yang diusung partainya di sejumlah daerah di Pilkada serentak 2017. Demi memenangkan Pilkada serentak yang digelar 15 Februari, Novanto menginstruksikan seluruh kader partai ikut bertarung.

Novanto mengatakan, seluruh kader Partai Golkar termasuk sayap partai seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) siap memenangkan Pilkada Kabupaten/Kota Kampar dan Pekanbaru. Novanto mengutarakan hal ini saat menutup acara Jambore Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya AMPG Tingkat Provinsi Riau.

Bahkan, AMPG diberikan tugas untuk terlibat aktif menjadi saksi baik pilkada serentak baik di 2017 dan 2018 serta pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“AMPG menjadi Panglima di dalam semua kontestasi politik serta menjaga keutuhan dan solidaritas kader dalam memperjuangkan hak kesejahteraan masyarakat,” ujar Novanto, Senin (13/2).

Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho mengapresiasi digelarnya Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya AMPG Tingkat Provinsi Riau. Apalagi, acara ini dihadiri oleh ribuan kader Partai Golkar.

“Sangat luar biasa dalam mendesign acara jambore dan diklat tersebut sehingga peserta sangat bersemangat mengikuti rangkaian acara meskipun dalam keadaan basah kuyup dikarenakan hujan terus menggugur arena Jambore sepanjang malam pada hari ini,” kata Ari Nugroho.

Dalam acara tersebut, Novanto juga didampingi oleh Ketua Umum PP AMPG Fahd A Rafiq, Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal, Rambe Kamarul Zaman, Andi Nursyam Halid, Mustafa M. Radja, Faisal Amsir Fadhly Alimin, Imran Chatib, Rina Andini, Deni Yusuf, Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho.

Acara ini digelar pada 10 – 13 Februari 2017 dilaksanakan di Candi Muara Takus ( candi tertua) Kabupaten Kampar, Riau yang diikuti 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dengan jumlah peserta sebanyak 1.250.

Merdeka

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *