HomeBeritaBerkemeja Putih dan Berjalan Kaki, Setya Novanto Nyoblos Bareng Istri

Berkemeja Putih dan Berjalan Kaki, Setya Novanto Nyoblos Bareng Istri

027606800_1487126854-20170215_090719

Jakarta – Ketua DPR Setya Novanto menggunakan hak pilihnya. Dia mencoblos di TPS 4 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bersama sang istri, Deisti Astriani Tagor, Setya Novanto kompak berkemeja putih.

Setnov, panggilan Setya Novanto, tiba di TPS sekitar pukul 09.07 WIB. Dia berjalan kaki dari kediamannya menuju ke TPS. Jarak ke TPS dari kediaman Setnov kurang lebih 50 meter.

Setnov dan istri setibanya di TPS langsung mengambil nomor urut 66 dan 67. Mereka langsung memasuki bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

“Prediksi saya pasti menang, lalu kita harapkan satu putaran Mudah-mudahan satu putaran,” kata Setnov kepada wartawan, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Keyakinan tersebut didasari dari debat terkahir yang digelar KPU DKI Jakarta. Dari penampilan tersebut keduanya tampak meyakinkan untuk membangun Jakarta ke depan.

“Setelah kita lihat dari debat yang ada, pengalaman-pengalaman, saudara Ahok dan Djarot memberikan nuasa besar adanya keinginan rakyat untuk perlu suatu kelanjutan,” kata Setnov.

Selanjutnya, Setnov dijadwalkan berkeliling ke TPS-TPS untuk meninjau kelangsungan pemungutan suara serentak 2017.

Liputan6

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *