HomeBeritaMenang Di Banyak Daerah Bukti Golkar Dicintai Rakyat

Menang Di Banyak Daerah Bukti Golkar Dicintai Rakyat

154079_06291217022017_golkar_bendera

Partai Golkar mengaku gembira atas perolehan kemenangan calon kepala daerah yang diusung di Pilkada Serentak 2017 sesuai target.

“Dari hasil pantauan di semua daerah, kemenangan Golkar sudah mencapai 58 persen. Mudah-mudahan sampai pada perhitungan selesai di KPUD nanti target 60 persen tercapai,” kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto kepada wartawan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta (Jumat, 17/2).

Menurut Setnov, begitu dia disapa, dari tujuh pemilihan gubernur, Golkar unggul dan menang di tiga provinsi. Yakni DKI Jakarta, Banten, dan Gorontalo.

“Khusus untuk di DKI Jakarta walau unggul kami juga harus bekerja keras lagi memasuki putaran ke dua nanti,” ujarnya.

Setnov mengatakan, kemenangan 58 persen di Pilkada Serentak 2017 berkat kerja keras seluruh jajaran partai dan tim pilkada.

“Semua berkat kesungguhan dan kerja tanpa henti dipimpin Nurdin Halid, Nusron Wahid dan Ahmad Hidayat Mus beserta jajarannya,” jelasnya.

Selain itu, Setnov juga mengapresiasi dukungan DPD di masing-masing daerah yang mendukung kesuksesan penyelenggarakan pilkada. Termasuk fraksi di DPR RI dan DPRD.

“Kerja sama antar pengurus dan seluruh elemen di DPP, DPD, fraksi dan lainnya cukup penting, serta membuahkan hasil seperti sekarang,” paparnya.

Capaian angka 58 persen merupakan kemenangan atas padunya mesin partai dan tim sukses pasangan calon yang bergerak bersama di lapangan.

“Tapi yang paling utamanya kemenangan 58 persen ini pertanda bahwa Golkar masih sangat dicintai rakyat. Terbukti semua calon Golkar yang diusung dipilih rakyat dan kebangkitan Golkar sebagai besar di Indonesia semakin nyata,” jelasnya.

Lebih jauh, dia berterima kasih kepada pasangan calon kepala derah dan masyarakat yang mempercayakan Golkar sebagai dalam mendukung calon-calon yang berkualitas.

“Terima kasih rakyat Indonesia yang sudah memilih calon dari kader Partai Gokar. Golkar akan terus berjuang untuk rakyat karena suara Golkar adalah suara rakyat,” tegas Setnov yang juga ketua DPR RI.

RMOL

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *