HomeBeritaSetya Novanto Janji Golkar Akan Kerja Keras Menangkan Ahok

Setya Novanto Janji Golkar Akan Kerja Keras Menangkan Ahok

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (tengah), didampingi Ketua Harian Nurdin Halid, usai menyerahkan Surat Keputusan Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi (kanan) untuk disampaikan kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri) di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jumat (24/6). Partai Golkar resmi menyatakan dukungannya kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada serentak 2017.SP/Joanito De Saojoao.

Jakarta – Ketua Umum Golkar Setya Novanto menegaskan pihaknya siap bekerja keras memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta.

“Bersama semua pendukung, Golkar akan bekerja keras semaksimal mungkin,” kata Novanto, Kamis (16/3).

Dia juga mengingatkan agar kubu Ahok mengambil hikmah dari pemilihan di putaran pertama untuk memuluskan jalan pada putaran berikutnya.

“Yang penting untuk Ahok, kita tidak boleh sombong, tapi kita harus bekerja keras. Dan Ahok harus mensyukuri bahwa kemenangan ini masih perlu berjuang di putaran kedua,” kata Novanto.

Selain itu, Novanto juga mengimbau Ahok-Djarot lebih berhati-hati di putaran kedua, dan terus melaksanakan kerjanya yang sudah diakui oleh masyarakat.

Beritasatu

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *