HomeBeritaUsai Rapat dengan Perwakilan FUI, Komisi III DPR Temui Massa Aksi 212

Usai Rapat dengan Perwakilan FUI, Komisi III DPR Temui Massa Aksi 212

50488ab2-a08f-4686-b1f9-c6f36be795c3_169

Jakarta – Komisi III DPR baru saja menggelar rapat dengan perwakilan Forum Umat Islam (FUI). Usai pertemuan, Komisi III bersama perwakilan massa langsung bergegas menemui massa di depan gedung DPR.

Menurut pantauan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017) rapat usai pukul 12.40 WIB. Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bersama jajarannya langsung bergegas menemui massa.

“Kami akan menemui massa menyampaikan hasil rapat,” jelas Bambang.

Dalam rapat sendiri, Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath meminta Komisi III menemui massa menyampaikan hasil rapat. “Kami minta pak Bambang juga keluar menyampaikan komitmen agar tidak PHP,” jelas Al-Khaththath.

Poin yang disampaikan dalam rapat sendiri ada tiga. Ketiga poin itu adalah meminta agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihentikan sementara sebagai gubernur DKI Jakarta, penghentian kriminalisasi terhadap ulama, dan setop kriminalisasi terhadap mahasiswa.

“Sejak aksi 14 Oktober, 411, 112, dan hari ini agar penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama ditegakkan. Terpilih atau tidak terpilih sebagai gubernur, kami tentunya akan menuntut. Kami berharap ada suatu komitmen tertulis untuk kami sampaikan kepada kelompok elemen yang berunjuk rasa di depan gedung DPR,” kata Ketum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam.

Detik

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *