HomeBeritaKetua Umum Golkar Lepas 100 Peserta Umrah AMPG

Ketua Umum Golkar Lepas 100 Peserta Umrah AMPG

ketua-umum_20170204_215420

JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melepas rombongan umroh tahap kedua yang diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sebanyak 100 peserta akan berangkat umrah ke tanah suci Mekkah.

“Saya mengapresiasi program kerja AMPG ini, tidak hanya memberikan pembekalan kepada masyarakat luas, bukan hanya kader AMPG saja. Ini merupakan sumbangsih bagus karena AMPG tidak hanya memfasilitasi pembekalan fisik, tetapi meningkatkan keimanan spiritual juga,” kata Novanto saat memberikan sambutan di acara pelepasan peserta “Umroh Kebangsaan” di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Ketua AMPG Fahd El Fouz Arafiq melaporkan kegiatan Umroh Kebangsaan ini merupakan bentuk keterlibatan AMPG dalam kegiatan sosial, khususnya di bidang keagamaan. Nantinya, kata Fahd, AMPG akan memberangkatkan kembali peserta umroh ditahap ketiga. Fahd menegaskan, anggaran para peserta umroh sepenuhnya ditanggung oleh AMPG.

“Ini merupakan komitmen kita AMPG dan didukung juga oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),” kata Fahd.

Sementara Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG tersebut. Agus mengaku jika pada pelaksanaannya nanti bisa berkesempatan bertemu dengan rombongan peserta umroh, maka dari Kedubes RI di Arab Saudi akan menyambut para peserta umroh di Bandara Internasional, Jeddah.

“Saya apresiasi. ini kegiatan kolektif dan ini aktivitas bagus untuk ritual keagamaan, cuma saya lihat jadwalnya nanti,” ujar Agus.

Tribunnews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *