HomeBeritaPengurus Golkar Rapat Tertutup di DPR Bahas RUU Pemilu

Pengurus Golkar Rapat Tertutup di DPR Bahas RUU Pemilu

vhxhpt29zvbfqafcflaf

Dewan Pakar Partai Golkar hari ini mengadakan rapat internal bersama sejumlah pengurus DPP Golkar terkait hasil kajian undang-undang Pemilu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan. Rapat digelar di ruangan Setya Novanto di Gedung DPR.

Dalam agenda ini tampak hadir Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, Sekertaris Jenderal Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Sekretaris dewan pakar Firman Soebagyo. Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Nusron Wahid juga tampak hadir. Mereka tiba di Gedung DPR sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung naik lift menuju ruangan Novanto.
“Agendanya kita melaporkan hasil kajian terkait undang-undang Pemilu. Dengan ketua umum kita akan laporkan hasil kajian dari pembahasan RUU pemilu,” kata Firman Soebagyo di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).
Dia menampik dalam agenda ini  ada pembahasan mengenai pemberian sanksi kepada Titiek Soeharto selaku Wakil Ketua Dewan Pakar yang memberikan dukungannya kepada paslon Gubernur DKI Nomor urut 3 Anies-Sandi.
“Kita tidak ada agenda itu, tapi kita lihat dinamika yang berkembang dalam pertemuan. Yang jelas agenda hari ini saya sekretaris dewan pakar mendampingi ketua dewan pakar menyampaikan kajian hasil RUU,” jelasnya.
Firman mengatakan yang ikut dalam pertemuan hanya beberapa anggota. Namun, ia tidak dapat memastikan apakah Titiek Soeharto juga hadir dalam rapat tersebut.

Kumparan

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *