HomeBeritaBegini Rangkaian Penyambutan Raja Salman di DPR Besok

Begini Rangkaian Penyambutan Raja Salman di DPR Besok

06ca4229-6e31-4068-811d-9c50a2929824_169

Jakarta – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3). Begitu turun dari mobil, Raja Salman akan disambut Ketua DPD Mohammad Saleh.

“Dari begitu dari mobil, sudah disambut ketua DPD. Kemudian dibawa ke holding room,” ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Saat di ruang tunggu, para pimpinan DPR bersiap menyambut Raja Salman. Ketua DPR Setya Novanto nantinya akan mengantar Raja Salman untuk menandatangani buku tamu.

Usai menandatangani buku tamu, Novanto mengantarkan Raja Salman ke dalam ruang paripurna. Di ruang paripurna, Raja Salman akan berpidato politik.

“Di situ sudah ditemui oleh ketua DPR dan pimpinan lainnya. Kemudian di holding room sebentar, setelah waktu yang tepat akan dibawa ke atas dalam ruang paripurna,” ujar Agus.

Soal jamuan makan siang untuk Raja Salman, Agus tidak menjawab secara rinci. Yang jelas, kunjungan Raja Salman di DPR sekitar 30 menit sebelum pergi ke Masjid Istiqlal.

“Kami tidak sampai meneliti sedetail itu, yang jelas acara pokok rencananya dari sini ke Istiqlal,” pungkas Agus.

Detik

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *