HomeBeritaKetua DPR Akan Tindak Lanjuti Kerja Sama RI – Arab Saudi

Ketua DPR Akan Tindak Lanjuti Kerja Sama RI – Arab Saudi

49944a6d-6955-4bfa-8f3b-00e96c81f36b_169

JAKARTA – Pemerintah Indonesia telah menandatangani 11 nota kesepahaman dengan pemerintah Arab Saudi. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Jokowi dan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud.

Sebagai Ketua DPR, Setya Novanto berjanji akan menindaklanjuti kerja sama yang telah ditandatangani kedua negara.

“DPR sebagai lembaga parlemen yang sudah kerja sama dengan ketua parlemen Arab Saudi akan menindaklanjuti kerja sama-kerja sama, selain memfasilitasi pemerintah Arab dan Indonesia,” kata Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis 2 Maret 2017.

Dalam hal ini, Setya Novanto menambahkan, Indonesia bisa investasi di Arab Saudi dan Arab investasi di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Setnov ini berharap, DPR dapat mewujudkan rencana Presiden Joko Widodo untuk membangun apartemen bagi jemaah haji Indonesia di Arab Saudi.

“Tadi sudah saya sampaikan supaya kita bisa mewujudkan rencana Presiden Jokowi membangun perumahan dan apartemen bagi jemaah haji. Ini yang paling penting supaya rakyat kita yang naik haji tidak mengalami kesulitan lagi,” pungkas Ketua Umum Partai Golkar ini.

Raja Salman menandatangani 11 nota kesepahaman dalam kunjungannya ke Indonesia.

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Rencananya, Raja Salman bersama rombongan yang berjumlah 1.500 orang itu, berada di Jakarta pada 1-3 Maret 2017. Pada 4-9 Maret, mereka akan berlibur ke Bali.

Sumber: Liputan6.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *