HomeBeritaDwi Aroem Hadiatie Bantu Korban Banjir di Lampung

Dwi Aroem Hadiatie Bantu Korban Banjir di Lampung

w750_h400px__1488465716

BANDAR LAMPUNG — Musibah banjir yang melanda delapan daerah di Provinsi Lampung beberapa hari yang lalu tentu saja menyisakan banyak duka bagi masyarakat. Setelah banjir surut, masyarakat yang terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan berbagai pihak. Sektor logistik, pakaian, tempat berteduh, dan alat belajar anak-anak sekolah merupakan hal vital.

Merespons persoalan ini, Dwie Aroem Hadiatie (Aroem), selaku wakil rakyat dari Dapil Lampung I segera bergerak untuk mengirimkan bantuan ke tengah masyarakat. Ketika banjir melanda pada Selasa (21/2/2017) tim Aroem segera menurunkan bantuan logistik ke beberapa daerah.

Pada Selasa (28/2/2017) tim Aroem kembali menurunkan bantuan. Bantuan kali ini berbentuk perlengkapan alat tulis dan buku-buku yang diturunkan di Gadingrejo, Pringsewu. Bantuan kali ini diberikan dalam rangka mengatasi persoalan-persoalan yang masih dihadapi pascabanjir.

“Ketika bantuan logistik telah diturunkan, pendidikan merupakan persoalan berikutnya yang tidak boleh diabaikan. Anak-anak tidak boleh kehilangan haknya untuk memperoleh pendidikan. Pendidikan merupakan hal yang penting,” ujar Aroem.

Masyarakat penerima bantuan sangat bersyukur sekali wakil rakyat yang dipilihnya sangat peduli dan cepat tanggap terhadap musibah ini.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian dari Ibu Aroem,” ujar salah seorang warga Parerejo.

Lampost

 

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *