HomeBeritaSetya Novanto: Kader Golkar Harus Bekerja untuk Rakyat

Setya Novanto: Kader Golkar Harus Bekerja untuk Rakyat

ketua-umum-dpp-partai-golkar-setya-novanto-melantik-pengurus-_170304173312-433

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melantik pengurus DPD Kalimantan Selatan yang dipimpin H Sahbirin Noor di Lapangan Pematang Gambut Banjar, Sabtu, (4/3).

Dalam sambutannya, Novanto berpesan agar kader dapat bekerja untuk rakyat. “Karena rakyatlah Golkar ada. Kader harus hadir di kala rakyat susah dan mengalami kesulitan,” kata dia dalam keterangan, Sabtu.

Menurutnya, perjuangan untuk membela rakyat harus diwujudkan melalui pembangunan daerah. Misalnya dengan cara memastikan bahwa APBD Kalsel harus digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Selaku Ketua DPR, Novanto juga berjanji untuk membantu pembangunan di daerah Kalsel. Hal tersebut mengingat daerah ini masih membutuhkan pembangunan infrastruktur, seperti pelabuhan, bandara, jalan, tol, listrik, pembangunan kesehatan, pendidikan, dan kemaritiman. “Butuh investasi besar untuk maju” ujar Novanto.

Dia pun mengingatkan, konsolidasi partai harus terus dilaksanakan untuk menyongsong pilkada 2018 serta pileg dan pilpres 2019. Apalagi Golkar sudah menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi capres pada 2019.

“Seluruh kader Golkar di Tanah Air harus bekerja keras memenangkan pemilu yang akan datang,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kalsel Sahbirin Noor yang juga merupakan gubernur Kalsel menyatakan, kemenangan partai harus diwujudkan untuk kesejahtraan rakyat. “Saya akan bekerja bersama rakyat untuk kemajuan kita semua,” ungkap dia.

Republika

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *