HomeBeritaDi Rakornis Golkar, Novanto Ungkap Isi Dialognya dengan Raja Salman

Di Rakornis Golkar, Novanto Ungkap Isi Dialognya dengan Raja Salman

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengungkapkan dialog dirinya dengan Raja Salman bin Abdulaziz saat bertandang ke DPR pekan lalu. Novanto menyampaikan tiga aspirasi kepada Raja Salman.

“Kemarin saya selaku ketua DPR menerima King Salman. Ada tiga hal yang saya sampaikan,” ujar Novanto dalam pidato Rakornis Korbid Kepartaian DPP Golkar di Redtop Hotel, Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

Novanto meminta kuota haji untuk Indonesia kembali ditambah. Selain itu, Novanto meminta kepada Raja Salman untuk mengampuni nasib WNI di Arab Saudi.

“Pertama kuota haji ditambah kembali, saya minta kepada beliau adalah mereka yang akan dihukum mati, saya memohon WNI di sana untuk diampunkan, karena raja adalah putusan terakhir. Ketiga, banyak calon haji ada yang sampai 25 tahun bahkan lebih sampai sekarang sampai meninggal belum naik haji,” ujar Novanto.

Novanto menyebut Raja Salman serius menanggapi permintaan Novanto. Ia menegaskan Golkar berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Beliau menanggapi secara serius. Inilah, bukan hanya sebagai ketua DPR, tetapi juga sebagai ketua Golkar. Ini kerja keras ketua DPD 1 kita untuk menggelorakan Golkar berjuang untuk kepentingan haji,” pungkas Novanto.

Raja Salman bersama rombongan menyambangi Gedung DPR pada Kamis (2/3) lalu. Raja Salman sempat duduk di samping Novanto dan menyampaikan pidato politiknya sebelum beranjak ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sumber: detik.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *